Header Ads

Dapat Bocoran Update Clash of Clans Teranyar

Aisha News - Kabar yang sangat mengembirakan bahwasannya ada pemberitahuan Update Clash of Clans yang terbaru sekarang ini baik untuk pecinta Clash of Clans serta game mobile yang sekarang ini sedang menunggu informasi terupdate atau teranyar pada game keluaran Supercell. Namun hal ini belum pasti adanya, laporan teranyar telah menyebutkan bahwasannya Clash of Clans kini akan mendapat program pembaruan pada bulan Desember Tahun 2015.

Perusahaan yang berasal dari Finlandia tersebut telah mengungkapkan bahwasannya update akan ada perombakan pada beberapa area, yaitu shield--konsep 'Village Guard' anyar--, session timers serta personal break, multiplayer matchmaking, high-level trophy serta league bonus 

Namun demikian dikarenakan terdapat perubahan yang telah dilakukan sekarang cukup besar, perusahaan Supercell kini memberikan 'sneak peek' tentang adanya berbagai fitur anyar yang akan hadir atau update yang akan terjadi pada tahun ini sambil menunggu tentang adanya perilisan resminya.

Rencana pada pemberitahuan sebuah fitur anyar akan dilaksanakan selama dua pekan dimulai pada 23 November 2015 selanjutnya di akhir pemberitahuan, banyak sekali pihak telah menduga bahwasannya update Clash of Clans teranyar akan segera dirilis.

Update tersebut dalam upaya sekaligus menambah sebuah daftar pembaruan yang kini sudah diperkenalkan di gelaran ClashCon, Oktober 2015. Kesempatan tersebut, Supercell telah memperkenalkan sebuah kemampuan update Town Hall pada level 11.

Selanjutnya lewat pembaruan tersebut sekarang akan diperkenalkan satu hero yang baru. Pahlawan (Hero) yang sekarang masih dirahasiakan namanya, untuk menambah daftar dua pahlawan (hero) pada sebelumnya yang kini dapat digunakan yaitu Barbarian King serta Archer Queen.

Tambahan bahwa nantinya akan disertakan yaitu pada defense building anyar yang sekarang diberi nama Falcon. Hal ini Falcon disebut mempunyai desain yang sangat mirip burung elang serta ukuran 4x4. Dengan demikian pada defense building tersebut sangat berfungsi menahan pada serangan udara dan darat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.