Header Ads

Derita Sakit 11.950 Batu Empedu di Tubuh Wanita

Aisha News - berbagai penyakit pada sekarang ini menyebabkan banyak derita dan was-was terhadap seluruh manusia, SEtelah mengalami dalam kesakitan yang terjadi pada perut serta mengalami gejala muntah selama dua pekan terakhir. Dengan demikian pada saat melaksanakan sebuah pemeriksaan ke dokter, bahwa ia  ternyata seorang wanita ini telah mempunyai 11.950 batu yang terdapat di empedunya.

Dr Makhan Lala Saha, yaitu seorang dokter yang berada di rumah sakit Debdoot Sevayan ia membutuhkan waktu antara sekitar satu jam dalam upaya melaksanakan untuk pengangkatan batu-batu tersebut. "Ini membutuhkan sekitar waktu 50 menit untuk mengeluarkan banyak batu-batu tersebut," ujarnya.

"Aku tidak pernah berpikir akan ada batu empedu sebanyak ini," lanjutnya. "Membutuhkan waktu dua jam untuk menghitung jumlah batu yang berukuran 2 mm dan 5 mm," lanjutnya.

Selanjutnya ia pun menghubungi dari pihak Royal College of Pathologist yang berada di London dalam upaya untuk melihat apakah mereka juga ingin menyimpan berbagai batu-batu tersebut di museum. Untuk sebelumnya, banyak batu di empedu terbanyak yang ditemukan di dalam tubuh seorang pasien yang berada di Jerman dengan total berjumlah 3.110 yaitu pada tahun 1983.
Diberdayakan oleh Blogger.