Header Ads

Deschamps Merasa Emosional di Pertandingan Prancis dan Inggris

Aisha News - Didier Deschamps yang merupakan Pelatih tim nasional Prancis, hal ini tidak mau ketinggalan dalam upaya memberikan ucapan terima kasih terhadap rakyat Prancis yang mereka berikan penghormatan terhadap mereka pasca meledaknya tragedi teror bom yang terjadi dalam beberapa waktu lalu. Selanjutnya dalam sebuah kejadian yang terjadi ditempat Wembley tersebut sangat menyentuh hati serta emosional, tuturnya, .

Seperti yang kita tahu, Prancis telah mendapat teror bom serta terjadi beberapa penembakan dengan korban tewas sebangyak 129 orang dan korban yang terluka sebanyak 300 orang lebih. Adapun beberapa waktu yang lalu sebuah teror bom yang terjadi pada saat negara Prancis beruji coba dengan Jerman  di luar wilayah Stade de Francelalu.

Sebelumnya sempat beredar kabar laga pertandingan sepak bola antara Inggris yang melawan Prancis akan batal dilaksanakan, tetapi kedua federasi sepak bola tersebut sepakat untuk tetap menggelar pertandingan di wilayah Wembley  sesudah skuat Prancis yang menegaskan siap untuk tetap bertanding.

Dalam pertandingan sepak bola tersebut diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Prancis dan juga mengheningkan cipta secara bersama-sama untuk Memberikan bentuk penghormatan terhadap para korban dari teror bom yang terjadi waktu lalu.

"Banyak sekali momen yang sudah terjadi dan sangat menyentuh perasaan serta begitu emosional yang dirasakannya," ungkap Deschamps setelah akhir pertandingan tersebut.

"Kita sama menyatukan pemikiran untuk bersatu menjadi sebuah satu kesatuan, yang akan memberikan semangat karena di dalam hati anda merasakannya semangat itu. Momen tersebut terasa sangat menyenangkan serta terlihat begitu megah. Ini begitu menyentuh emosional," jelasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.