Header Ads

Fakta Unik 3 Fungsi Vagina Selain untuk Berhubungan

Aisha News - Ketika mendengar kata vagina perempuan, berbagai pikiran akan terbawa ke pemikiran yang terkait langsung pada hubungan Suami Istri yaitu sebuah alias bercinta. Dalam hal ini perempuan telah menganggap jika keberadaan vagina tersebut hanya untuk sebagai organ reproduksi. Namun demikian masih terdapat berbagai fungsi vagina sekarang belum anda ketahui tentunya. Sebuah ketidaktahuan itulah yang terkadang membuat kebanyakan perempuan mengabaikan pada kebersihan vagina.

Tidak hanya perempuan, tetapi laki-laki pun kebanyakan tidak menyadari bahwa fungsi vagina yang sudah diciptakan Tuhan. Bagaimana menurut anda sendiri apakah tahu, tidak, bagaimana fungsi Miss V yang terdapat pada perempuan namun demikian untuk selain digunakan berhubungan Suami Istri? Jika belum mengetahui, kami akan kasih tahu berbagai fungsi dengan melalui 3 poin di bawah ini.

Sebuah jalan mengeluarkan kotoran ketika menstruasi. Dala hal ini fungsi krusial Miss V unuk para perempuan. Anda dapat membayangkan jika darah yang meruas atau meluruh dari dinding rahim tidak dapat keluar? namun demikian pastinya sangatlah berbahaya untuk kesehatan reproduksi dan juga dapat menimbulkan dalam berbagai macam masalah penyakit. Vagina tersebut berfungsi untuk jalur keluarnya berbagai cairan hasil rangsangan untuk lubrikasi yang dapat memudahkan ketiaka berhubungan Suami Istri.

Saluran tersebut untuk memeriksa pada genital internal. Hal ini untuk fungsi yang kedua dari vagina tersebut yaitu untuk saluran yang dapat memeriksa genital internal, adalah organ yang dapat berhubungan pada kelamin serta reproduksi pada bagian dalam. Tetapi yang paling utama pada pemeriksaan kehamilan,  penyakit contohnya Kanker serviks dan yang lainnya.

Selanjutnya yaitu jalur persalinan. Dala hal ini sama halnya seperti pada jalur untuk mengeluarkan berbagai kotoran menstruasi, pada vagina yang dapat berfungsi untuk jalur mengeluarkan bayi. Ketika saat tubuh sudah siap untuk melahirkan, dalam hal ini serviks akan menipis, melembut dan akan mulai membuka pelan pelan. Hal tersebut memungkinkan pada janin upaya berusaha keluar dari dalam rahim. Lebih lanjut pada pungsi tersebut memang terasa ketika seorang perempuan sudah melahirkan bayinya dengan cara proses normal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.