Header Ads

Film James Bond Spectre Goyahkan Box Office

Aisha News - James Bond telah berhasil menggoyahkan box office pada minggu kemarin. Dalam hal ini pada film "Spectre" dapat diperkirakan mencapai US$ 73 juta pada saat dirilis pekan pertama di box office Amerika.

Nilai tersebut menjadikan pada film yang telah dibintangi oleh Daniel Craig tesebut sebagai film James Bond yang kedua terbesar setelah "Skyfall" yang telah berhasil mencapai US$ 88,3 juta pada tahun 2012.

Film thriller tersebut mengalami guncangan yang sangat hebat serta memecahkan sebuah rekor box office di Inggris pada minggu kemarin. Dalam hitungannya film tersebut telah berhasil menghimpun sejumlah dana kisaran US$ 300 juta di seluruh dunia dalam jangka waktu kurang dari dua minggu ketika film ini telah dirilisnya.

Nilai yang sangat fantastis dihasilkan dari sebuah film yang merupakan kabar baik bagi studio yang telah mendistribusikan pada film tesebut, yaitu Sony dan MGM. Atau juga "Spectre" yang merupakan film unggulan dan termahal yang sudah pernah dibuatnya serta mengeluarkan anggaran mencapai US$ 240 juta hingga US$ 250 juta.

Nilai tersebut telah menunjukkan, bahwasannya David Craig yang telah membintangi James Bond -pria yang berusia sekitar 53 tahun sangatlah menjadi sebuah idola pada pecinta film.

Dengan demikian pada review film Spectre diseluruh dunia sekarang tampaknya sangat beragam dan juga Sejumlah kritikus film yang berasal dari Inggris pun sangat menyukainya.

"Penampilan 'Spectre' sangatlah mengagumkan ketika dibandingkan pada film James Bond yang pertama, ditayangkan pada sebuah teater pada 50 tahun lalu," ungkap senior media analyst Rentrak, Paul Deegarabedian.

Sementara itu para kritikus film asal Amerika telah menyebutkan bahwa film tersebut sebagai film Bond yang terburuk.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.