Header Ads

Google Maps Sekarang dapat Diakses Offline

Aisha News - California : Google adalah penguasa dunia online terutama pada search Google dan saat ini telah menghadirkan untuk para pengguna Google Maps. Sekarang, untuk para pengguna tidak semestinya harus tersambung dengan adanya sambungan koneksi internet untuk menggunakan dan memanfaatkan pada layanan peta yang dimiliki oleh perusahaan California yang satu ini.

Dikutip dari Miami Herald pada Rabu (11/11/2015), bahwa Google telah mengungkapkan adanya upgrade sekarang ini yang akan tersedia untuk para pengguna iOS dalam kurun waktu dekat. Hal tersebut tentunya sebuah berita yang sangat mengembirakan bagi para pengguna aplikasi tersebut yang sering banyak kesulitan mendapatkan koneksi untuk akses data.

Tetapi sangat disayangkan, para pengguna harus mengunduh dahulu peta yang ingin dilihatnya, dengan melalui sebuah aplikasi Google Maps. para pengguna smartphone yang memiliki kapasitas memori internal relatif kecil hal ini tentunya harus merelakan untuk beberapa ratus megabytenya untuk mendapatkan sebuah peta pada suatu area yang diinginkannya.

Penguna setelah mendapatkan informasi terpasang pada aplikasi yang akan menyesuaikan pada mode online serta offline dengan kesesuaian pada kebutuhan para pengguna. Aplikasi ini tentunya secara otomatis akan memperbarui pada setiap 15 hari sekali ketika tersambung koneksi Wi-Fi.

Sekarang ini para pengguna telah mengakui belum melihat sebuah petunjuk lokasi bisnis atau restoran yang sekarang diarahkan pada aplikasi tersebut. Untuk sejumlah fitur yang masih membutuhkan sebuah koneksi internet aktif ketika digunakan dengan jaringan seperti sebuah tanda lalu lintas untuk sebuah rute yang akan diambil.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.