Header Ads

Gratis Tiga Bulan Apple Music di Android

Aisha News - Apple sekarang ini sudah resmi merilis jenis Apple Music, memang sudah lama sekali menjadi bahan obrolan. Aplikasi Apple Music pada platform jenis Android sekarang sudah dapat digunakan dan di unduh di Google Play Store dengan versi beta. Tetapi, para pengguna Android sekarang harus kocek sejumlah uang untuk menikmati sebuah aplikasi ini.

Di Indonesia Apple music sudah diunduh 100 negara oleh para pengguna Android, aplikasi tersebut hanya mengumpulkan 3,2 bintang. Disini terdapat keluhan dituliskan para pengunduh pada aplikasi tersebut mengenai aplikasi sampai meminta kepada pihak Apple supaya memberikan sebuah alternatif pembayaran selain menggunakan kartu kredit.

Pada versi beta ini, belum terdapat fitur video musik."aplikasi Apple Music dalam versi beta di Android belum memiliki fitur lengkap seperti di IOS." Dikutip Engadget, Rabu (11/11/2015).

Pendaftaran pada aplikasi Apple Music pada Android sekarang ini belum maksimal. Apalagi pengguna  mendaftarkan paket keluarga yang harus menggunakan laptop Mac dengan berbasis IOS.

Aplikasi Apple Music pada versi beta di Android sekarang dapat dinikmati hingga tiga bulan sama halnya seperti di IOS. Apple sekarang ini sudah menjangkau banyak pasar Android pada beberapa aplikasi contohnya streaming music. Penggunaan Apple Music pada platform Android para pengguna seharusnya mendaftar dan log in dengan Apple ID terlebih dulu.

Sebuah keunggulan ada paket berlangganan secara individu dijual dengn harga US$9,99 sampai 134.665 per bulan. Para pengguna baru Apple Music Android mendapat bonus tiga bulan masa percobaan dengan gratis.

Perusahaan yang asalnya dari Amerika Serikat telah menjelaskan pada fitur For You dapat digunakan memberikan sebuah rekomendasi dari pakar musik yang tersedia di dalam aplikasi Apple Music, terdapat sebuah fitur My Music dan playlist, menampilkan jenis musik dari Itunes yang sudah tersedia pada aplikasi tersebut.

Aplikasi Apple Music sekarang dapat digunakan oleh pengguna dengan sebuah perangkat Android supaya menghasilkan akses stasiun radio besutan Apple dan stasiun radio Beats 1. Sebelumnya juga terdapat aplikasi pengontrol Beats Pill+ speaker dan aplikasi move to IOS yang dirilis di Android.
Diberdayakan oleh Blogger.