Header Ads

Huawei Terbitkan Phablet Premium Mate 8

Aisha News - Huawei kini sudah mengumumkan bahwasannya smartphone Mate S selama IFA yang berada di Berlin bulan September. Ketika banyak sekali pertanyaan dari berbagai pihak kapan phablet Mate 8 diumumkan. Pada hari ini, 26 November 2015, bahwasannya Huawei kini sudah menerbitkan produk andalan teranyar mereka.

Mate 8 yaitu sebuah produk premium anyar dari Huawei. Phablet tersebut terbuat dari logam dan mempunyai desain unibody logam. Dengan demikian secara lebih detail dan spesifik, Mate 8 yang terbuat dari bahan aluminium pesawat ruang angkasa serta layar lengkung 2.5D yang sangat unik, menurut perusahaan. bahwasannya bezel kini benar-benar minim sekali yang membantu handset sekarang terlihat lebih ramping (rasio pada layar-body 83 persen).

Huawei Mate 8 mempunyai layar 6 inci 1080p (1920 x 1080), serta didukung prosesor octa-core Kirin 950 64-bit anyar. Pada Huawei telah menyebutkan bahwa terdapat sebuah co-processor i5 pada paket tersebut, yang kini mendukung pengenalan suara, navigasi fused location provider (FLP), pada konsumsi MP3 berdaya cukup rendah, fungsi hub sensor, dan mengurangi pada konsumsi daya dengan berbasis lokasi.

Huawei Mate 8 kini dilengkapi berbagai fitur anyar yaitu di antaranya pada defragmenter, firewall hemat daya, kontrol suara, dan eRecovery. Dengan kemampuan pembayaran built-in.

Phablet ini sekarang mempunyai RAM LPDDR4 3GB hingga 4GB (banyak varian), pada dua varian perangkat tersebut mempunyai penyimpanan internal 32GB atau juga 64GB, yang sekarang dapat diperluas yaitu slot pada kartu microSD.

Kamera OIS 16-megapiksel (sensor Sony IMX298) kini sudah tersedia terdapat disisi belakang phablet tersebut serta kamera 8-megapiksel (sensor Sony IMX179) yang terletak tepatnya di sisi depan Mate 8.

Baterai 4,000mAh sudah tersedia pada phablet ini, serta para pengguna akan mendapatkan berbagai konektivitas 4G LTE (Cat. 6). Dengan The Mate 8 yang merupakan handset dual-SIM, serta dua slot pada kartu SIM nano, serta para pengguna kini dapat menggunakan dari salah satu produk mereka untuk memasukkan sebuah kartu microSD.

Selanjutnya Huawei Mate 8 kini hadir dengan tipe Android 6.0 Marshmallow. Dengan Huawei EMUI (Emotion UI) 4.0 dengan berbasiskan Android yang akan hadir pra-instal dengan sebuah sistem operasi Google. Pada Huawei Mate 8 saat ini tersedia dalam beberapa pilihan warna Champagne Gold, Mocha Brown, Space Gray dan Moonlight Silver. Perangkat ini sekarang akan tersedia di Cina untuk lebih dulu. Huawei untuk saat ini belum mengumumkan harga pasarannya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.