Header Ads

Isyana Sarasvati Pilih Main Film karena Suka Akting

Aisha News - Seorang sosok wanita yang menarik yaitu Isyana Sarasvati unuk karir pada dunia musik kini kian terus melambung pesat. Hal ini tidak dapat dipungkiri bahwasannya jika untuk kedepannya terdapat beberapa tawaran akting yang akan menghampiri Isyana.

Seorang peraih dalam penghargaan sebagai Musisi atau Penyanyi Pendatang Baru Terbaik AMI Awards 2015 sekarang memilih untuk berakting pada layar lebar dibandingkan dengan sinetron.

Dilansir dari okezone "Sinetron sih tidak, karena syuting hanya dapat satu kali dalam 24 jam. Jika film sangat memungkinkan, dikarenakan aku suka akting," pungkasnya ketika ditemui yang bertempat di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Selanjutnya Isyana yang dimulai lahir dari sebuah pertunjukan opera serta penyanyi classic tersebut tetap menilai terdapat adanya kesulitan ketika bermain film layar. Hal tersebut sangatlah berbeda sekali dari sebuah pertunjukkan opera yang tidak mengharuskan akting dengan cara mendetail, hal tersebut menjadi sebuah kesulitan sendiri bagi Isyana.

"Tapi untuk main film sekarang mungkin lebih susah, ini beda ketika aku (menyanyi), mungkin itu yang jadi PR," ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.