Header Ads

Lihat Tampilan Sesungguhnya pada Vivo X6 di TENAA

Aisha News - Sekarang ini terdapat banyak sekali perangkat untuk mobile terbaru yang kini sudah terdapat berbagai fitur lebih baru. Hal tersebut pada salah satunya yaitu pada tipe Vivo X6. Handset tersebut telah dikabarkan mempunyai RAM sebesar 4 GB dan juga pada pemindai sidik jari yang sekarang sudah kompatibel untuk jenis  e-payment. Jenis smartphone ini yang sekarang telah mengunjungi dari sertifikasi TENAA.

Daftar di TENAA tersebut sekarang ini sudah memperlihatkan berbagai foto dengan rinci dari berbagai semua sudut. Pada bagian belakang sudah terdapat dua baris antena, hal ini dapat terlihat jelas sekali bahwa pada handset ini telah mempunyai tipe body dengan berlapiskan logam. Pada area tersebut tampak terlihat sebuah untuk memindai pada sidik jari, hal ini juga pada posisi yang sama sepertikan pada perangkat Huawei. Pada penempatan jenis kontrol yang lainnya sudah terlihat sangat standar, dikarenakan pada tombol power serta volume pada sisi kanannya dan juga pada slot SIM tray pada sisi kiri.

Kamera tersebut pada X6 sekarang ini tampaknya telah mempunyai sebuah desain yang sangat menonjol dibandingkan pada area belakang. Hal tersebut terlihat yang terdapat pada foto Vivo X6 dengan menghadap ke samping. Hal tersebut sangat di sayangkan, belum terdapat informasi yang jelas seperti apa sih kualitas foto yang sekarang dihasilkan pda handset tersebut. Hal ini sangat diharapkan pada kualitas kamera Vivo X6 mungkin tidak mengecewakan.

Selanjutnya pda daftar TENAA tersebut tidak memberikan sebuah spesifikasi dengan cara yang mendetail pada Vivo X6. Namun sekarang diduga kuat pda handset tersebut yang sudah mempunyai spek pada layar 6" QHD yang lengkap dan juga sebuah fitur Force Touch ke dalam bingkai serta dengan ketebalan 4mm, pada chipset MediaTek Helio X20 10-core dengan kapasits RAM 3 GB serta memori internal 32 GB serta kamera yang utama 21 MP, kamera depan 12 MP, dan pada baterainya 4000 mAh. Hal ini bahkan banyak yang telah mengatakan bahwasannya pada Vivo X6 mempunyai spesifikasi RAM garfis dengan besar yaitu 1 GB yang sudah didedikasikan khusus pada perangkat ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.