Header Ads

Luna Maya Bisnis di Internet dan Tenang Tanpa Gadget

Aisha News - Sekarang ini jamannya menggunakan Gadget dikarenakan sudah menjadi sebuah viasilitas wajib barang bawaan untuk siapa saja. Tidak sedikit kebanyakan orang yang kini merasakan 'mati gaya' ketika lupa membawanya ketika berpergian. Akan tetapi tidak demikian yang diungkapakan oleh artis Luna Maya. Bahwasannya ia merasa sangat tenang ketika lupa membawa Gadget. Luna telah mengaku bukan penggila alat teknologi gadget.

"Jika HP ketinggalan, merasa tenang hidup. Akan Tetapi ketika buka HP email wah sudah banyak sekali, capek juga balesnya. Saya sebetulnya tidak terlalu menyukai gadget," Luna Maya berada di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Kamis (26/11/2015).

Luna tidak pungkir ia sangat terbantu dengan adanya kehadiran gadget yang kini semakin canggih pada setiap harinya. Hal ini apalagi sekarang Luna tengah menggeluti sebuah bisnis fashion berbasis online atau internet. "Cuma kebutuhan mobile, serta semuanya by email. Saya merasa capek banget ketika pegang HP," pungkasnya.

Ketika bisnis fashion Luna pun memang sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas. Bukan didalam negeri saja, akan tetapi sampai negeri tetangga pula. Bahkan Luna sekarang sudah berniat untuk melebarkan pada bisnis tersebut serta membuka berbagai outlet di beberapa daerah.

"Konsumennya kini sudah sampai Singapura, Áustralia, malaysia dan Brunei. Sekarang juga sedang memperluas untuk beberapa tempat khusnya offline. Ada permintaan dari Singapura upaya untuk menunda barang di mereka," ungkap Luna Maya. (bintang.com)
Diberdayakan oleh Blogger.