Header Ads

Mempertahankan Kecantikan Wajah Supaya Merona

Aisha News - Keseluruhan para wanita ingin sekali kelihatan tetap cantik meskipun sampai usia senja? Tapi sayangnya, Dalam kecantikan tak dapat didapatkan dengan cara yang instan. Supaya cantik butuh perawatan yang ekstra serta rutin supaya mendapatkan hasil memuaskan dan sempurna. Dalam hal ini bahkan dari kebanyakan wanita telah melakukan berbagai hal unik supaya memiliki paras wajah yang cantik. Dilansir dari Glamour pada Rabu (11/11/2015), dalam hal ini bahwasannya sebuah fakta perawatan yang unik dan tak biasa dilakukan untuk tetap menjaga kecantikan.

Menampar wajah

Kebanyakan para wanita mengunjungi berbagai salon supaya wajah menjadi tetap merah merona. Tetapi hal tersebut tak biasa untuk sebagian para wanita, dengan cara alternatif yaitu dengan cara Menampar wajahnya supaya kelihatan memerah. Mereka pun sangat mengharapkan untuk melakukan hal tersebut supaya wajahnya tetap tampak cantik serta merona.

Menambahkan Semen pada Rambut

Praktek dalam perawatan rambut yang tak biasa dan sekarang sangat maraksekali terjadi di London. Dalam hal ini untuk beberapa salon telah mencampurkan produk semen ke produk perawatan rambut. Supaya protein tinggi yang terdapat dalam semen serta sangat dipercaya dan juga dapat membuat seluruh rambut kuat serta dapat memperbaiki pada kerusakan rambut, dan yang lebih penting membuat rambut Anda dapat berkilau.

Memanfaatkan Urin Manusia pada Kulit

Anda pernah mendengar bahwa urin manusia yang baru bagun dari tidur dapat diminum khasiat untuk mengobati berbagai penyakit tertentu. Namun kenyataanya urin dapat dijadikan untuk bahan perawatan bagi kulit anda. Mencuci pada wajah dan urin sangat membantu untuk menghilangkan jerawat. Hal ini bukan perawatan wajah yang sangat menyenangkan dikarenakan mengingat bahwa urin trsebut merupakan kotoran, tetapi untuk sebagian wanita telah melakukannya. Pada terapi kecantikan di Inggris telah menyarankan supaya mencuci wajah mereka serta memanfaatkan urin pada pagi hari, sesudah kulit Anda telah beristirahat pada malam harinya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.