Header Ads

Nokia C1 Menggunakan Windows 10 dan OS Android

Aisha News - Pada bulan September yang kemarin, publik telah dikejutkan adanya kemunculan berbagai foto-foto smartphone teranyar dari berbagai perusahaan Finlandia, yaitu tipe Nokia C1. Yang kini sangat baru, telah beredar banyak sekali foto yang menunjukkan jika tipe Nokia C1 tidak hanya menggunakan sistem Android.

Dilansir dari situs nokiapoweruser.com bahwasannya telah muncul sebuah foto Nokia C1 yang kini cukup berbeda dengan desainnya yaitu foto yang telah beredar pada bulan September yang lalu. Dalam hal ini yang sangat jelasnya yaitu pada posisi kamera serta lampu kilat yang sekarang ini berada di untukan kiri tetapi bukannya tengah. Selain itu tampaknya nyaris semua pada tampilan luarnya sama.

Tetapi pada posisi kamera bukan berita yang utama disini akan tetapi adanya dua buah sistem operasi yang terdapat di tipe Nokia C1. Hingga kini dapat di lihat pada dua tipe Nokia C1 yang sekarang menghadap ke depan, yang satu menggunakan OS Android namun sementara untuk lainnya menggunakan Windows 10 (terlihat dari UI Metro Design sesuai Windows).

Tidak pungkir hal ini telah melahirkan rumor yang telah menyebutkan bahwasannya tipe Nokia C1 akan dijual pada dua versi OS, Android dan juga Windows 10. Namun akan tetapi pada Nokia kini masih tetap tidak mau membicarakan masalah smartphone teranyarnya tersebut mengingat mereka kini masih ada dibawah 'akuisisi' perusahaan Microsoft.

Selanjutnya kabar pada bulan September kemudian bahwasannya tipe Nokia C1 akn diklaim hadir dengan sebuah spesifikasi yang kini cukup mumpuni, hal ini kita sebut saja pada

RAM 2GB, prosesor Intel, layar 5 inci, dual kamera 8/5MP (belakang-depan, serta launcher dibuat oleh Nokia, Z Launcher (versi OS Android).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.