Header Ads

Para Calon Penumpang di Bandara El Tari disuguhi Petikan Musik Sasando

Aisha News - Kupang : Sangat spesial mulai hari ini Rabu dan Jumat para penumpang yang akan berangkat di Bandara El Tari Kupang akan dihibur dengan suguhan melodi dari petikan alat musik khas kupang yaitu sasando dari petikan jari jemari seorang pemain musik tradisional sasando yang bernama Jack Pah.

Dalam acara hiburan musik tradisional tersebut PT Angkasa Pura I Airport menyediakan sebuah panggung khusus untuk penampilan Jack pah dalam memberikan hiburan musik tradisional bagi setiap para penumpang pesawat yang akan berangkat ke tempat lain supaya masih tetap dapat merindukan kota Kupang dar jauh, sehingga para wisatawan tersebut ingin cepat kembali ke kupang.

Menurut Gabriel Keraf selaku Section Head SMS/SHE, letak panggung tersebut yang berlokasi di dalam ruang tunggu keberangkatan penumpang. Musik sasando yang mulai dimainkan pada pukul 07.00 waktu setempat, alunan dari Petikan  sasando dengan memaikan irama dari musik lagu-lagu tradisional khas daerah NTT.

Sambutan yang hangat dan antusias dari para penumpang yang akan beraninggalkan kupang dengan kehadiran seorang pemain sasando Jack Pah. Sambil menunggu pesawat landing para penumpang ini mendapatkan  alunan di telinga mereka dari musik sasando khas kota kupang

Bahkan, menyanyikan lagu daerah sambil diiringi musik tradisional  sasando atas permintaan dari beberapa penumpang yang berada di bandara tersebut.
Diberdayakan oleh Blogger.