Header Ads

Pemutaran Perdana Film Warisan Olga Diiringi Isak Tangis

Aisha News - Jakarta pemutaran film warisan olga tidak hanya diringi dengan tepuk tangan, namun juga dengan isak tangis para penonton dan kerabat dekat alm. Olga Syahputra. Film tersebut diakhiri turut menampilkan sebuah video serta beberapa foto terakhir olga sebelum meninggalkan untuk selama-lamanya.

"Ini merupakan hasil sebuah dokumentasi milik keluarga, yang sebelumnya tidak  ada niat, Tetapi Bang Billy berpikiran mungkin orang-orang yang berada di luar ingin mengetahui bagaimana kondisi Olga pada saat-saat terakhir, dalam film ini kita tuangkan Seperti bagaimana kondisi almarhum pada saat sedang sakit. Habis menonton film biasanya penonton tepuk tangan, tetapi semuanya menangis," menurut Billy Syahputra hari Senin (16/11/2015) malam  di sekitar kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Sama seperti Billy, sang ayah, Nurrahman dalam hal ini juga merasakan hal yang serupa. beliau berharap, masyarakat atau khususnya fans Olga dapat melepaskan kerinduan dengan hadirnya film ini. selama ini sosok almarhum olga yang dikenal orang merupakan sosok yang supel seta baik kepada siapapun.

"Terjadilah nangis semuanya. Karena kita ingat ketulusannya dari Sosok Olga, bareng keluarga. Melihat sedang berada di rumah sakit saja sudah merasakan sedih. Apalagi ketika melihat yang sudah dikafani," menurut Nurrahman.

Dalam Film Warisan Olga dengan kisah tentang seorang Olga Syahputra, sebuah pemilik rumah kost di pinggiran Jakarta. walaupun Olga menyayangi Billy Syahputra, akan tapi dia kesal ketika melihat  sang adik yang menghamburkan uangnya untuk sang pacar. selanjutnya suatu ketika, Billy bersama sahabatnya untuk mencoba bertualang dalam  mencari sebuah harta karun yaitu‘batu merah delima’ di sebuah pulau yang tersembunyi.

Akan tetapi selain Olga dan Billy Syahputra, dalam film Warisan Olga tersebut juga dibintangi oleh Tarra Budiman, Cut Memey, Chand Kelvin, Mc Danny, Chika Waode, Enzy Storia, serta  Mongol Stres. Film dengan arahan dari sutradara Raymond Handaya ini direncanakan akan  tayang pada tanggal 19 November 2015 mendatang di  seluruh bioskop-bioskop di Tanah Air.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.