Header Ads

Pendamping Sandra Dewi Harus Suka Disneyland

Aisha News - Pernikahan adalah salah satu impian dari setiap insan baik dari kaum wanita maupun lai-laki hal ini yang akan dirasakan oleh pemain sinetron serta model cantik yaitu Sandra Dewi, kini ia masih merahasiakan sosok idamannya atau pria yang sudah mengikat hubungan asmaranya.

Ia tengah mengaku sudah memiliki impian yang mana akan segera melangsungkan pestanya pada pernikahannya, akan tetapi kini masih menunggu para sponsor upaya dapat mengadakan sebuah pesta nikah yang nantinya akan diadakan di Disneyland.

"Makanya doakan, Jika Saya mendapat sponosor Saya nikahnya akan di Disneyland," ungkap Sandra sambil tersenyum manis ketika dijumpai di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan pada Kamis (26/11/2015) malam.

Sosok wanita kelahiran dari Pangkal Pinang tersebut tengah mengaku ia belum berencana upaya untuk menikah pada tahun sekarang.

"Jika tahun sekarang ini sudah tidak sempat. Jika resolusi pada tahun depan, Saya ingin ke Disneyland serta menunggu film 'Beauty and The Beast' keluar saja," ungkap dia.

Sandra Dewi yang kini sudah berinjak usia 32 tahun sekarang ini mengatakan bahwasannya pria yang kini tengah dekat serta dia pun harus dapat menyukai berbagai animasi produksi Disney, dikarenakan hal ini seperti ia sukai sewaktu kecil.

"Pacar Saya pun harus suka (Disney). Jika ia tidak suka, Saya tidak sependapat dalam keseharian. Pokonya Jika bertemu atau ketika dekat sama Saya ia harus suka sekali sama hobi Saya," keinginan dia. (tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.