Header Ads

PT Holcim Indonesia Meraih PROPER Emas Ke-6 oleh Wakil Presiden RI

Aisha News - PT Holcim Indonesia telah kembali meraih prestasi yang berupa sebuah penghargaan yaitu PROPER Emas untuk keenam kalinya yaitu dari Kementerian Lingkungan Hidup serta Kehutanan RI.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan oleh Jusuf Kalla, Wakil Presiden RI di Jakarta pada Senin (23/11/2015).

CEO Office Director Holcim, Lilik Unggul Raharjo dalam sebuah rilisnya yang menyatakan, Proper Emas tersebut merupakan hasil buah dari kinerja perusahaan dalam upaya implementasi prinsip pembangunan yang berkelanjutan serta fokus pada pelestarian lingkungan dan juga sumber daya alam.

“Kami mempunyai keunggulan pada kinerja lingkungan yang melaksanakan bisnis beretika serta bertanggungjawab terhadap warga dan melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan cara berkesinambungan” pungkasnya.

Ia menyatakan Holcim Indonesia akan terus melakukan dalam upaya kontribusi aktif dengan menurunkan kadar CO2 di udara.

Diantaranya yaitu dengan melakukan berbagai cara atau terobosan, seperti pada penggunaan bahan bakar dan juga bahan baku alternatif serta dalam optimalisasi penggunaan kereta api pada distribusi semen.

“Upaya lain dengan penanaman pohon reklamasi bekas tambang yang menjadi hutan pendidikan, membangun hutan kota, dan juga melakukan studi keanekaragaman hayati” pungkasnya.

Deny Nuryandain, Corporate Communication Holcim Indonesia, menambahkan bahwa pada kegiatan CSR Holcim kini semakin luas dan juga dapat berkelanjutan.

Selanjutnya dalam pelaksanaannya upaya bekerjasama dengan perguruan tinggi, yayasan nasional, LSM, Pemkab, PNPM serta instansi yang lainnya dengan melalui berbagai program seperti POSDAYA serta Gerakan Orang Tua Asuh (GOTA).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.