Header Ads

Rumput Laut Berkhasiat Menyembuhkan Penyakit Diabetes

Aisha News - Bagi anda yang mempunyai penyakit diabetes dan sudah berobat secara medis kesana kemari tapi tidak kunjung ada hasil. Kini pengobatan diabetes bisa disembuhkan dengan cara pengobatan alternatif yaitu dengan memanfaatkan media tumbuhan alami. Sebagaimana dirilis dalam sebuah studi yang memaparkan tentang penemuan sederhana untuk menyembuhkan penyakit mengerikan tersebut.

Adalah seorang peneliti bernama Dr. Hoy Mokato, sebagaimana dilansir Tokyo Medical Journal. Dalam postingnya menjelaskan bahwa penyakit diabetes pada dasarnya bisa disembuhkan tanpa obat-obatan. Caranya  mudah, yaitu hanya dengan rutin mengonsumsi rumput laut kering.

Lebih lanjut, Dr. Mokato juga memaparkan, dirinya telah meneliti serta mempelajari manfaat  dan khasiat dari rumput laut kering lebih dari satu dekade terakhir. Setelah melakukan penelitian, lanjut Mokato, ia menemukan fakta baru bahwa hasil laut tersebut punya manfaat yang bagus bagi penderita diabetes.

Seperti dikutip dari laman lain yaitu dari Empire News,  Dr. Kokato menyebutkan “Rumput laut kering mengandung yodium yang tinggi serta nutrisi lain yang baik untuk program diet Anda. Pada penderita penyakit diabetes, jika rutin mengonsumsi makanan tersebut punya efek menyembuhkan” imbuhnya.

Lebih detail ia memaparkan perihal pola konsumsi yang baik untuk diabetes yaitu penderita diabetes disarankan untuk setidaknya makan satu porsi rumput laut kering tiap hari selama kurang lebih  5 sampai 6 bulan secara teratur. Selain itu, lanjut dia,”Para penderita diabetes juga perlu minum 8 sampai 10 gelas air dalam satu harinya. Dengan menerapkan pola tersebit maka diabetes pun akan pergi jauh”lanjutnya.

Bagi Dr. Mokato, hasil risetnya tersebut masih akan terus berlanjut dan akan mempublikasikannya dalam beberapa bulan mendatang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.