Header Ads

Samsung Bekerja pada high-end Ponsel OS Tizen Korea

Aisha News - OS dalam segala hal yaitu pada slogan Samsung yang sekarang berdiri di belakang dhigh-end ponsel Tizen, platform Linux dengan cepat semakin populer di kalangan pengembang.

Laporan terbaru, courtesy of Samsung Vietnam, telah mengklaim bahwasannya pada tahun 2016 mendatang akan menjadi tahun revolusi Tizen, perusahaan raksasa di Korea yang mempelopori handset Tizen terbarunya yang lebih kuat.

Ekosistem Tizen kini telah berkembang pesat serta dapat menikmati banyak dukungan didalamnya, sebagian berkat Samsung upaya membiarkan untuk menyimpan pendapatan app sampai akhir tahun depan. OS tersebut sudah memiliki sebuah aplikasi VLC dengan berdedikasi dan bahkan juga memiliki sebuah aplikasi resmi dari Facebook dengan dukungan Samsung, Tizen kini mungkin benar-benar lepas landas, hal ini meskipun profil sangat rendah pada saat ini.

Hal yang benar-benar sudah hilang ialah tahap hardware yang sangat tepat untuk Tizen supaya berkembang dan, jika laporan tersebut ternyata benar, kita sekarang mungkin akan melihat pada Samsung seri Z yang lengkap pada hitungan bulan mendatang. Yang sekarang banyak diharapkan yaitu Z5 dan Z8, sesuai dengan konvensi pada penamaan OEM sekarang ini. Dan saat ini kami mempunyai sedikit keraguan bahwa pada setiap handset yang baru akan disertai dengan Produk tampilan yang menarik juga serta memamerkan pada kemampuan Tizen pada pergelangan tangan Anda.
Diberdayakan oleh Blogger.