Header Ads

Sebuah Poster Film Shahrukh Khan Dilwale menjiplak Poster Film Hollywood?

Aisha News - Pada tahun ini film dilwae yang dibintangi oleh  Shahrukh Khan dan Kajol, termasuk film yang sangat ditunggu penayangannya. Film tersebut baru saja merilis trailer perdananya yang sudah lama ditunggu para penggemarnya. dilwale yang merupakan film arahan dari sutradara Rohit Shetty ini sepertinya lebih dulu mendapatkan batu sandungan sebelum resmi diluncurkan.

Terdapat plagiat pada poster yang dirilis
"Poster pada film Dilwale ini diduga yang merupakan sebuah hasil plagiat yaitu poster di tepian danau sudah memperlihatkan pada Varun Dhawan dengan  Kriti Sanon berdansa. hal tersebut pada gambar wajah Shahrukh Khan atau Kajol dan SRK terdapat di bagian atas."

Poster ini mirip yang terdapat pada poster di dalam  film The Best of Me dibintangi pada peran  James Marsden dan juga Michelle Monaghan yang dirilis tahun 2014 silam. namun pada poster tersebut yang merupakan Bukan bagian posisi pada karakter yang sama, tetapi pada jenis huruf yang hampir sama.

selanjutnya, apakah pada film Dilwale  dibintangi oleh superstar pada tingkat SRK dan disutradarai yang profesional Bollywood  yaitu Rohit Shettty tetapi pada jiplakan poster pada film yang disamakan pada novel hasil karya Nicholas Spark? naum demikian sempat dibikin bertanya-tanya, oleh kebanyakn penggemar sudah dapat bernafas lega.

banyak Poster yang beredar di dunia maya hal ini ternyata bukan  sebuah poster yang dirilis dengan cara resmi oleh dari tim produksi. tetapi terlihat mirip dengan aslinya, poster itu hanya pembuatan seorang penggemar yang tersebar di internet. namun pada trailer Dilwale yang dirilis  pada tanggal 9 November yang sudah memecahkan rekor sekarang 7,5 juta dalam sehari penayangan.

selanjutnya, film buatan rumah produksi Red Chillies Entertainment tersebut sekarang baru akan tayang pada 18 Desember mendatang. namun poster yang resmi Dilwale dengan bintang bollywood Shahrukh Khan dan Kajol, pada kurun waktu dekat film akan dirilis.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.