Header Ads

Smartphone LG Android 4.4 Hanya Rp 130 Ribu

Aisha News - Sekarang ini adalah jaman teknologi cangih dan kini adalah era smartphone yang semakin meluas pada kalangan publik. Smartphone saat ini sangat mudah untuk mendapatkannya tidak lagi sulit namun walau mematok dengan harga yang tinggi serta hanya sedikit sekali yang telah menawarkan angka yaitu di bawah Rp 1 juta wow murah sekali.

Tetapi, sekarang ini masyarakat sudah dapat memperoleh teknologi smartphone berbasis Android dengan kisaran harga yang relatif murah yaitu pada tipe LG. Untuk dua type smartphone LG "Lucky" L16G dan "Sunrise" L15G dijual hanya pada harga awal yaitu USD 60 (Rp 800 Ribu) atau menjadi USD 10 atau kisaran Rp 130 ribu.

Meskipun itu tergolong sangat murah sekali, pada kedua jenis ponsel LG tersebut kini sudah mempunyai berbagai spesifikasi yang cukup lumayan. Dengan demikian keduanya bersama-sama mengadopsi sebuah sistem operasi Android 4.4 tentunya, memiliki layar LCD serta resolusi 480x320 pixel, memori untuk penyimpanan 4 GB, dan Qualcomm Snapdragon 200 quad core 1,2 GHz.

Selanjutnya, "Lucky" L16G dan "Sunrise" L15G telah dilengkapi serta user interface yang dimiliki pada tipe LG. Para pengguna saat ini mendapat spesifikasi yang lain yaitu kamera utama 3 megapixel, slot MicroSD untuk memperluas pada memori penyimpanan dan baterai 1540 mAh.

Tawaran pada harga yang sangat super murah ini diberikan oleh sebuah perusahaan ritel yaitu Walmart yang berada di Amerika Serikat (AS). Para pengguna sekarang tidak perlu khawatir dikarenakan tidak ada biaya lain yang berada di luar harga yang sekarang sudah ditentukan. Namun sayang, pada ponsel Android tersebut telah dikunci dengan jaringan operator setempat serta belum juga publikasi atau dipasarkan yang beada di luar AS.
Diberdayakan oleh Blogger.