Header Ads

Tersedia Wrist Gestures pada Update Android Wear 1.4

Aisha News - Sekarang ini telah update pada Android Wear 1.4 dengan perbaruan pada Android Wear yang sekarang dengan program terbarunya yaitu pada versi 1.4 dengan membawa sebuah dukungan gestur untuk hiasan jam tangan. Ketika smartwatch telah diaktifkan dengan melakukan update tepatnya pada swipe pada arah kiri jam serta scroll pada bagian yang ke bawah untuk bertujuan ke program Settings tentunya. Selanjutnya ketika sudah menyentuh pada Wrist Gestures upaya untuk mengaktifkan.

hal ini sangatlah senang kepada pemilik pada perangkat Android Wear yang sekarang ini dapat mengaktifkan atau juga dapat mematikan Wrist Gestures dengan sendirinya. Selain terdapat sebuah petunjuk untuk penggunaan pada fitur Android Wear 1.4. Hal tersebut harap diingat untuk mengaktifkan sebuah fitur gestur tersebut dapat mempengaruhi pada kelemahan yang cepat pada baterai atau umur baterai pada jam tangan pintar yang sudah Anda miliki.

Update Android Wear 1.4 tersebut telah memberikan sebuah kemampuan pada jam Android Wear serta hardware speaker yang sangat jelas tau jernih, baik dalam memainkan pada suara atau dapat juga melakukan sebuah panggilan. Hal itu Anda harus dapat menggunakan pada suara atau juga dapat menyentuh yang dapat mengirim pesan pada WhatsApp, Fiber, Telegram, Nextplus dan WeChat. Peningkatan tamilan atau performa baterai pun  dapat dukungan dalam berbagai bahasa yaitu Bahasa Indonesia, Mandarin, Kanton, Polandia, Thailand dan Belanda.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.