Header Ads

Tragedi Paris Google dan Facebook Siapkan Telepon Gratis Ke Paris

Aisha News - Bahwasannya sekarang ini di Paris telah terjadi penyerangan teroris, karenanya solidaritas kemanusiaan seluruhnya telah mencuat pasca pada kejadian penyerangan oleh teroris di Paris, Perancis, Jumat pekan. Berbagai perusahaan teknologi ikut turut berperan upaya memudahkan berbagai akses komunikasi bagi masyarakat di dunia yang khususnya untuk keluarga serta kerabat yang terdapat pada kawasan terjadi penyerangan tersebut.

Dengan demikian melalui Google Hangouts, para pengguna di berbagai belahan dunia sekarang mempunyai sebuah koneksi internet serta menyediakan berbagai layanan Hangouts yang dapat menanyakan sebuah kabar bagi sanak saudaranya yang sekarang berada di Paris.

Selanjutnya bagi salah satu pendiri dan juga sekaligus CEO Airbnb, Brian Chesky telah mengungkapkan bahwasannya ia siap memberikan sebuah layanan bagi pasca bencana kepada mereka yang terdampak wilayah kejadian di Paris.

Dalam hal ini untuk beberapa media sosial yang sekarang sudah memberi sebuah layanan upaya untuk sosial bagi kemanusiaan yang sekarang terdapat di Paris media sosial tersebut diantaranya yaitu:

Facebook

Dalam hal ini sebuah jejaring sosial sangat terbesar dunia sekarang telah mengaktifkan sebuah fitur “Safety Check“, dengan demikian sebuah alat yang dapat memberikan informasi terhadap orang lain ketika berada di wilayah Paris.

Facebook sekarang ini telah memberikan sebuah fitur dengan mengubah foto profil yang sekarang kita kenal yaitu latar bendera Prancis. Mark Zuckerberg, CEO Facebook, saat ini sudah menggunakan pada fitur tersebut untuk memberi sebuah dukungan.

Apple

Adalah perusahaan situs resmi Apple yang sekarang cabang Prancis telah menampilkan pita hitam upaya bela sungkawa kepada para korban yang berada di Paris. Tim Cook, CEO Apple, sekarang ini sudah membeberkan di Twitter upaya serta menyatakan dukanya yang telah terjadi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.