Header Ads

Xiaomi Luncurkan Action Camera Yi Generasi 2 dengan Harga 600 Ribu

Aisha News - Sekarang Xiaomi mengeluakan Action Camera Yi pada Generasi 2, kepada semua yang menyukai fotografi ada sebuah kabar menyenangkan dari Xiaomi, dimana pada pabrikan yang berasal dari Tiongkok tersebut kini telah resmi meluncurkan pada action camera terbaru, yaitu Xiaomi Yi pada generasi 2. Hal ini Masih sama pada generasi yang pertama, pada kamera aksi generasi kedua ini dari Xiaomi tersebut akan dijual dengan harga yang cukup terjangkau untuk kalian semua, yaitu dengan kisaran sebesar 289 yuan atau jika dirupiahkan sekitar 600 ribu.

Namun perubahan apa saja yang disediakan oleh Xiaomi pada kamera aksi terbarunya tersebut? Xiaomi Yi untuk generasi 2 akan hadir dengan bukaan pada lensa lebih lebar, pada dukungan tersebut pada video beresolusi sekitar 1296 pixel, serta terdapat fitur ADAS.

Lensa kamera tersebut memiliki bukaan f 1.8 serta memiliki dengan sudut pandang yaitu 165 derajat. Untuk bukaan lensa lebih lebar akan berimbas pada berbagai kualitas foto yang akan dihasilkan yang terutama ketika diambil dengan kondisi kurang cahaya.

Sedangkan pada fitur ADAS (Advance Driver Assistance Systems). Hal ini sesuai dengan jenis dan namanya gais, pada fitur tersebut sangat mampu memberikan peringatan yang bagus kepada kebanyakan pengendara mobil ketika mobil sedang dikendarai yang terlalu dekat dengan pengendara yang lainnya atau tepat didepannya. Sedangkan pada fitur tersebut akan langsung memperingatkan kepada pengemudi mobil jika mobilnya keluar dari jalur kendaraan.

Selanjutnya tidak hanya itu saja, pada kamera tersebut sudah memiliki fitur kompas, hal ini sangat berguna sekali untuk pengendara yang suka berpetualang. Sementara itu untuk desainnya sendiri saat ini masih mengusung pada desain kotak yang serupa seperti model yang sebelumnya.
Diberdayakan oleh Blogger.