Header Ads

Ajang Piala Bupati Cilacap Diikuti Indonesia Super League (ISL)

Aisha News - Persis Solo akan dipastikan tampil pada ajang turnamen Piala Bupati di Cilacap pada tahun 2015. Turnamen tersebut kini rencananya akan diikuti oleh tim amatiran sampai dari tim Indonesia Super League (ISL) dalam hal ini dirasa sangat bagus upaya untuk mempersiapkan sebuah tim untuk melawan kompetisi pada ajang olahraga sepakbola musim depan.

Dalam hal ini pada keikutsertaan tim Persis Solo pada turnamen tersebut hingga kini bukan tanpa syarat. Bahwasannya PT Persis Solo Saestu yaitu selaku pemilik sebuah klub meminta supaya jadwal pertandingan pada tim besutan yaitu dari Agung Setyabudi yang akan disesuaikan pada jadwal uji coba untuk melawan tim Persiba Balikpapan.

Pada rencana awal bahwasannya Laskar Sambernyawa kini akan melawan tim Persiba Balikpapan yaitu bertempat di Stadion Manahan yaitu pada (20/12/2015). Untuk sementara itu pada agenda pada babak 8 besar di Piala Bupati Cilacap kini akan segera dimulai yaitu pada (18/12/2015).

“kami minta pada 18 Desember main. Kami memiliki jeda waktu 1 hari, sebelum melawan tim Persiba Balikpapan. Dikarenakan dalam hal ini telah kami paparkan kepada panpel 'Piala Bupati Cilacap',” ungkap Totok Supriyant sebagai Direktur Olahraga PT Persis Solo Saestu.

Dengan demikian harus menyesuaikan pada jadwal pertandingan yang akan diselengaarakan, Persis Solo menanyakan pada besaran match fee yang kini akan didapat. Sesudah dihitung, tim Laskar Sambernyawa saat ini membutuhkan banyak biaya sekitar Rp 5 Juta untuk persiapan transportasi saja, hal ini belum termasuk untuk biaya-biaya para pemain serta konsumsi.

“Jika besaran pada match fee yang akan didapat sesuai pada saat bermaian pada turnamen Plumbon Cup yang lalu. Hal tersebut nantinya akan kami dibicarakan kembali dengan pihak panpel dan kemudian dirapatkan dengan pihak direksi dalam uaya menentukan langkahnya,” ungkap Totok Supriyanto.

Dari jadwal yang akan diselenggrakan dengan sementara yang sudah beredar pada media sosial, kini tim PSCS akan berhadapan dengan tim Persibara pada (18/12/2015. Selanjutnya pada jelang satu hari yaitu giliran Persis Solo meladeni Persak yang diikuti dengan pihak tim PSGC upaya melawan PSIS dan Cilacap yang menantang Brahma pada Ajang Piala Bupati Cilacap 2015.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.