Header Ads

Apple Watch Dilapisi Emas dan Kristal Safir

Aisha News - Perusahaan dengan teknologi yang kini semakin pesat pada sebuah modifikasi serta menunjukkan pada dunia yaitu perusahaan Apple kini diam-diam sedang bersiap untuk menjual sebuah produk dengan kategori barunya yang akan diluncurkan di Indonesia, dengan kata lain adalah sebuah produk jam tangan pintar Apple Watch yang akan di luncurkan pada 4 Desember 2015.

Hal tersebut sudah terungkap bahwasannya setelah Apple mencantumkan sebuah informasi bahwa pada Watch bakal kini "Tersedia 4 Desember" dengan kata lain pada situs web resmi Apple tersebut untuk Indonesia. Dengan hal ini sangat besar kemungkinan pihaknya bakal tersedia pada toko retail yang sudah resmi bermitra dengan pihak Apple.

Hingga kini belum diketahui pada harga jual produk tersebut di Indonesia. Tetapi jika di Amerika Serikat, untuk harga jam tangan Watch kini dijual mulai harga US$ 349 yaitu sekitar Rp 4,5 juta.

Apple kini sejatinya juga menyediakan Watch dalam berbagai variasi yang terutama yaitu tiga varian Watch, kemudian Watch Sport kini menggunakan material alumunium serta Watch Edition yang hingga paling mahal.

Selanjutnya Watch Edition yang sudah dilapisi emas 18 karat serta menggunakan material kristal safir pada bagian layar. Bahwasannya ia hadir dalam dua jenis ukuran, 38mm serta untuk kisaran harga US$ 10.000 atau sebut saja sekitar Rp 131 juta dan pada ukuran 42mm dibandrol dengan harga mulai dari US$ 12.000 atau sekitar Rp 157 juta.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.