Header Ads

Wajib Lihat Film Terbaru Bulan Desember

Aisha News - Star Wars: The Force Awakens pada tahun yang kemarin sudah menjadi euforia. Untuk pertama yaitu muncul sebuah trailernya secara langsung ditonton oleh puluhan juta orang di berbagai belahan dunia. Semakin mendekati pada hari penayangannya, hal ini semakin terasa sebuah isu yang kini semakin terasa oleh kita semua.

Penantian penggemar pada Star Wars yang pada akhirnya telah sampai pada para pengujung. Pada bulan sekarang ini yaitu salah satu film paling sangat dinanti-nanti tersebut akan segera tayang. Hal tersebut setelah terakhir pada Star Wars: Revenge of the Sith yaitu pada 2005, Film Star Wars: The Force Awakens yang kan segera tayang pada 16 Desember 2015.

Film Star Wars yang kini banyak dikenal pada Episode VII tersebut kini mempunyai saingan yang dikabarkan bakalan masuk Oscar yaitu Film The Revenant. Hal tersebut bahkan sang idola dan bintang, Leonardo DiCaprio telah mengakui pada kesulitan yang memerankan peran karakternya pada film. Bahkan ia bersaing untuk akting dengan pemeran aktor Tom Hardy.

Hal ini yang menariknya pada Film The Revenant sekarang bukan satu-satunya sebuah film Hardy yang selesai di rilis pada bulan ini. Peran sang legenda yaitu bintang Mad Max: Fury Road kini akan punya dua karakter yaitu sebagai sepasang peran gangster kembar yang berasal dari Inggris, pada film Legend yang akan ditayangkan.

Film Indonesia pun patut ditonton pada pekan ini, hal ini masih berhubungan adalah salah satu pada film yang laris 99 Cahaya pada Langit Eropa. Hanum Rais sekarang ini telah mengisahkan sebuah perjalanannya dalam upaya sebagai seorang muslim berada di Amerika, dengan lewat film adaptasi pada Bulan Terbelah yang terdapat di Langit Amerika.

Selanjutnya dalam hal ini untuk sementara itu Chicco Jerikho, Arifin Putra, dan Abimana Aryasatya telah memerankan mahasiswa Indonesia dengan sangat bagus dan berkarakter yang bertahan di sebuah Negeri Tulip, Belanda pada film Negeri Van Oranje.
Diberdayakan oleh Blogger.