Header Ads

Tim Pemburu UFO mengklaim Wilayah Alien

Aisha News - Tim Pemburu UFO mengklaim Wilayah Alien : Tim para pemburu UFO telah mengklaim bahwasannya terdapat sebuah kota raksasa Alien ditepatnya yang berada pada Teluk Kalifornia dengan menggunakan Google Earth teknologi yang canggih.

Menurut artikel bahwa mereka yang telah menunggah di Ufosightingdaily, telah mengklaim terdapat penemuan wilayah Alien yang dapat dilihat pada sekitar 45 mil dari pesisir pantai Meksiko yang berukuran hingga 2,4 mil dari pesisiran pantai.

Terdapat ganjalan dari rekaman tersebut pada awalnya telah menunjukkan penampakan yang berada di Bumi dari ketinggian yang menggunakan teknologi Google Earth. Akan tetapi hal tersebut tiba-tiba rekaman telah menunjukkan sebuah struktur raksasa bahwa kemungkinan hal tersebut dibangun oleh Alien atau makhluk luar angkasa.

“Kemungkinan hal ini pada struktur yang telah dibuat dengan intelektual… Saya menempatkannya pada 100 persen. Hal ini perlu menjelajahi dengan beberapa sub drone RC. Ini perlu dieksplor lebih lanjut, teman,” ungkap dari salah satu blogger yang dilansir Mirror.co.uk, pada Senin (25/7/2016).

Selanjutnya Blogger telah menyarankan kepada pihak Discovery Channel, Natural Geographic, atau yang disebut History Channel untuk meneliti lebih lanjut uapaya untuk melakukan perjalanan pada tempat tersebut supaya penelitian dilanjutkan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.