Header Ads

Basuki Tjahaja Purnama Lecehkan Ayat Al-Qur’an telah Dipetisi Publik Indonesia

Aisha News - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang sudah melecehkan Kitab Suci Al-Qur'an telah ditanggapai oleh Publik Indonesia yang akhirnya membuat petisi online kegerahan sebagai bentuk kecaman kepada Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok secara gamblang telah melecehkan kitab suci umat Islam Al-Qur’an.

Publik telah mengetahui bahwa Kecaman yang berujung petisi tersebut disebabkan adanya pernyataan Ahok dihadapan para warga Kepulauan Seribu.

Hal ini terdapat 3 tuntutan dari petisi online yaitu :

1. Menuntut permintaan maaf dan penyesalan kepada Gubernur DKI Jakarta Ahok atas ucapan pelecehan tersebut. Dan menghimbau supaya tidak membawa ayat suci Al Qur’an dengan tafsirannya sendiri, dimana tafsirannya dapat menimbulkan keresahan dikalangan umat islam.

2. Meminta Majelis Ulama Indonesia supaya melakukan langkah serius untuk memperingatkan Gubernur DKI Jakarta atas perbuatannya.

3. Meminta Menteri Agama Drs. Lukman Hakim Saifuddin memberikan teguran kepada Gubernur DKI Jakarta supaya tidak memicu keresahan umat beragama.

Selanjutnya untuk petisi yang di inisiasi oleh pihak Irfan Noviandana tersebut telah mendapat dukungan dari berbagai kalangan dengan jumlah ribuan netizen, sampai-sampai berita tersebut di publikasikan lebih 4000 netizen yang sudah menandatangi petisi dengan alamat url : change.org/p/basuki-tjahaja-purnama-ahok-jangan-lecehkan-ayat-al-qur-an.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.