Header Ads

Jatuhnya Pesawat Latih di Cilacap Menimbulkan Instruktur dan Siswa Terluka

Aisha News - Tragedi Pesawat latih terjatuh di Cilacap, salah satu Instruktur dan Siswa terkana ibasan pesawat tersebut dan terluka oleh sebuah pesawat latih yang berjenis Viper Warior dengan No PK-BH yang tepatnya jatuh berada di persawahan yang berada di Desa Tritih Lor, Dusun Tunggul Wulung RT01/RW02,  Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (19/10/2016).

Kombes Pol Djarod Padakova menjabat Kepala Bidang Humas Polda Jawa Tengah, menyatakan bahwa insiden tersebut terjadi antara pukul 08.30 WIB. "Dua penerbang yang berada di pesawat tersebut mengalami luka ringan," terang Djaro.

Pesawat yang berasal dari Perkasa Flying School. Bahwasannya mereka yang terdapat di dalam pesawat tersebut, Capt Victor Chachon yaitu selaku instruktur pilot serta  siswa penerbang dengan nama Rahin Chandra Sura. Hal ini "Pihak Polres Cilacap menolong korban serta mengamankan TKP," lebih lanjut.

Selanjutnya untuk dua penerbang tersebut dibawa langsung ke rumah sakit terdekat dalam upaya untuk mendapat perawatan medis. Para petugas  menunggu tim Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) upaya untuk melakukan sebuah penyelidikan.
Diberdayakan oleh Blogger.