Header Ads

Tingkat Pengangguran Meningkat Akibat Ekonomi Amerika Serikat Melemah

Aisha News - Ekonomi Amerika Serikat (AS) sekarang ini telah dikabarkan bahwa Ekonomi Amerika Serikat telah mengalami penurunan serta kemunduran hal ini karena terdapat adanya pekerjaan yang lebih rendah dari perkiraan yaitu pada bulan September 2016. Pada permasalahan tersebut akibatnya untuk tingkat pengangguran sekarang menjadi melonjak atau naik secara tidak terduga, dari PressTV melaporkan pada Sabtu (8/10/2016).

Biro Tenaga Kerja AS telah melaporkan bahwasannya lapangan pekerjaan akan baru meningkat yaitu sebesar 156 ribu yaitu pada Jumat (7/10/2016). Akan tetapi para ahli ekonomi telah memperkirakan untuk jumlah lapangan pekerjaan sekarang ini pada angka 170 ribu sampai 176 ribu pada September lalu.

Secara signifikan untuk pertumbuhan dengan rata-rata pekerjaan yang baru dengan bulanan yaitu sebesar 178 ribu, pada tahun 2016. Selanjutnya untuk angka tersebut lebih rendah dari jumlah rata-rata dengan jumlah pekerjaan baru per bulan yang sudah mencapai 229 ribu yaitu pada tahun 2015.

Tingkat pengangguran sekarang ini pun naik dari 4,9 dengan persentase 5 persen serta jumlah pengangguran sekarang ini dengan jumlah 7,9 juta jiwa.

Jumlah untuk keseluruhan angka pengangguran, selama kurang dari satu bulan telah meningkat hingga 284 ribu yaitu menjadi 2,6 juta jiwa selama September tahun 2016.

Amerika Serikat akan terus mengalami pelemahan ekonomi serta ketidakpuasan khususnya pada pemerintah. Adanya masalah ekonomi tersebut terdapat dua masalah yang dianggap paling rawan, masalah tersebut harus dihadapi oleh negara mereka.
Diberdayakan oleh Blogger.