Header Ads

Misterius Kerangka Mirip Manusia Mempunyai Tiga jari "Maria"

Penemuan kerangka dengan tiga jari tangan dan kaki mirip wujud manusia membuat para peneliti bertanya-tanya. Tim peneliti menemukan jenazah misterius di Peru bersama bayi mumi yang berusia sembilan bulan.

Peneliti memberikan nama kerangka yang mempunyai tangan dengan tiga jari yaitu 'Maria'. Tes mengungkapkan, Maria yaitu makhluk humanoid karena mempunyai 23 kromosom. Meskipun ia mempunyai sejumlah ciri-ciri dengan manusia.

Profesor Konstantin Korotkov dari Universitas Riset Nasional Rusia mengungkapkan, ia melihat empat mumi laki-laki yang ditemukan di Peru. "Mumi-mumi tersebut berasal dari jarak dimensi 6.500 tahun yang lalu," katanya mirip dilansir Mirror, Senin, (12/3).

Menurut Korotkov, masing-masing mumi kecil mempunyai dua lengan, dua kaki, kepala, sepasang mata dan satu mulut. Kerangka mereka terungkap melalui pemindaian tomografi.

Makhluk misterius tersebut mempunyai sifat biologis dan komposisi kimia yang menunjukkan mereka sebagai manusia. Mereka memliki 23 pasang kromosom DNA mirip manusia.

Keempatnya yaitu laki-laki yang masing-masing mempunyai kromosom Y. Mereka terlihat mirip manusia tetapi sebenarmya bukan. Struktur anatomi mereka berbeda dengan manusia. Ini menurut tim yang meneliti jenazah Maria sejak setahun lalu.

Sebuah situs konspirasi Gaia.com telah menampilkan video yang menunjukkan bahwa penemuan ini menjadi sesuatu yag berkaitan dengan keberadaan manusia yang berasal dari luar angkasa.

Profesor Korotkov menyetujuinya karena mereka merupakan makhluk ruang angkasa atau robot bio.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.