Header Ads

Acara Akhirussanah KB TK Islam Al Azhar 16 Cilacap Tampilkan Operet Mini “Umar Bin Khattab”

Cilacap - Operet Mini “ Umar Bin Khattab “ yang diperankan Oleh Anak Anak KB dan TK Islam Al Azhar turut memeriahkan Acara Akhirussanah KB dan TK Al Azhar 16 Cilacap Tahun 2017-2018 yang digelar di Auditorium Al Azhar Kamis (10/05/2018).

Acara Akhirussanah ini dihadiri Oleh Pimpinan Yapis Ibnu Sina Pengawas TK Kecamatan Cilacap Tengah Ketua Jammiyah TK SD dan SMP Kepala KB dan TK Islam Al Azhar 16 Cilacap beserta Para Guru dan Juga Wali Murid serta Anak Anak KB dan TK Al Azhar 16 Cilacap.

Kepala Kelompok Bermain (KB) dan Taman Kanak Kanak (TK) Islam Al Azhar 16 Cilacap, Nuraeni Ketika ditemui Seusai acara menyampaikan bahwa yang melatarbelakangi dipilihnya sosok Khalifah Umar Bin Khattab dalam cerita Operet tersebut adalah karena pihaknya berharap anak anak yang memerankan nantinya dapat menjadi pemimpin yang berkarakter seperti Khalifah Umar Bin Khattab.

“Dengan memainkan peranannya sebagai Umar Bin Khattab dan Sahabat sahabatnya nantinya akan tertanam di memorinya dan akan tumbuh menjadi sebuah karakter karena Misi dari Al Azhar adalah mencetak generasi pemimpin yang berkarakter umat” Tuturnya.

Ia juga berharap apa yang sudah diperankan oleh anak anak akan menjadi investasi amal jariyah bagi semuanya.

“Kalau itu baik mudah mudahan kami yang terlibat akan mendapatkan kiriman pahala” Pungkasnya.

Selanjutnya Tahun ini KB dan TK Islam Al Azhar 16 Cilacap telah mengukuhkan 45 Siswa Siswinya untuk melanjutkan ke jenjang Pendidikan Dasar atau Tingkat SD.
Diberdayakan oleh Blogger.