Header Ads

Doa Akbar Bersama untuk Palestina Ratusan Massa di Cilacap

Aisha - Do'a yang dilaksanakan oleh massa yang berada di wilayah yaitu sejumlah 150 massa seluruhnya dari gabungan komunitas dan organisasi yang berada di Cilacap yang sudah menggelar aksi solidaritas Palestina yaitu di Kompleks Alun-alun Cilacap, Jumat (11/5/2018). Dalam hal ini massa yang terdiri dari unsur Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), GSC, FUI, dan IBF, menggelar orasi serta doa bersama.

“Hal ini sebagai perwujudan kepedulian bagi kami terhadap bumi Palestina. Hal ini juga sebagai perwujudan bagi kami yang tidak dapat hadir paada diaksi serupa di Jakarta. Maka dari itu kita menggelar aksi yang serupa di Cilacap,” ungkkap Koordinator Aksi Fakhrudin.

Massa aksi mengecam bahwa tentang keputusan pemerintah Amerika Serikat yang selalu ingin memindahkan kedutaan besarnya ke Al-Quds.

“Syiar pun kepada masyarakat bahwa Palestina yaitu saudara kita semua yang patut kami dibela kemudian jadikan mereka merdeka yang sebenar benarnya,” pungkasnya.

Selanjutnya telah dikatakan bahwa hasil penggalangan dana sendiri akan langsung disalurkan melalui Syam Organizer ke Palestina. Dikawal puluhan petugas keamanan, aksi berjalan dengan tertib serta damai.
Diberdayakan oleh Blogger.