DMI Diskusikan Pembangunan Museum Rasulullah Harus Sangat Canggih

0
35
DMI Diskusikan Pembangunan Museum Rasulullah Harus Sangat Canggih

Berita Internasional, (Aisha.co.id),- Ketua Harian Dewan Pengurus Masjid (DMI) Syafruddin mendatangi Nasir Al Zahrani selaku General Supervisor pendirian Museum Assalamu Alaika Ya Rasulullah di Makkah. Pertemuan tersebut, Nasir menyatakan bahwa perkembangan dari rencana pendirian museum di sekian banyak negara.

“Alhamdulillah paling disambut hangat oleh pemerintah Kerajaan Saudi serta sebanyak mukti dan pimpinan pemerintahan di Timur Tengah,” ungkap Nasir, Rabu (13/2).

Hingga sekarang, sejumlah 25 negara sudah menawarkan diri untuk membina museum Rasulullah. Berdasarkan keterangan dari Nasir, museum Assalamu Alaika Ya Rasulullah. Bakal menjadi museum yang paling moderen terlengkap serta dengan sistem digital atau juga perangkat peraga yang sangat canggih. Sehingga semua para pengunjung baik umum maupun Muslim bakal mendapat informasi mengenai Nabi Muhammad dan Islam yang sangat cinta kasih.

Berdasarkan keterangan dari Ketua Harian DMI, Syafruddin, pesan-pesan dari museum ini sangat jelas diketahui generasi muda masa sekarang maupun yang bakal datang, sehingga cerminan jejak mengenai Islam tidaklah terputus. Indonesia, kata Syafruddin, sebagai negara berpenduduk Muslim yang paling besar di dunia, paling berkepentingan dan relevan untuk menjadi di antara negara-negara yang ikut mengembangkan Museum Assalamu Alaika Ya Rasulullah.

Jelasnya Ketua Harian Dewan Pengurus Masjid (DMI) Syafruddin mendatangi Nasir Al Zahrani selaku General Supervisor pendirian Museum Assalamu Alaika Ya Rasulullah di Makkah. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here