Kelebihan dan Kualitas Samsung Galaxy S10

0
21
Kelebihan dan Kualitas Samsung Galaxy S10

Teknologi (Aisha.co.id) Setiap orang pastinya ingin mendapatkan hidup yang lebih baik. Sarana untuk itu adalah teknologi. Oleh karenanya, mereka selalu melek teknologi. Jika ada suatu produk teknologi terbaru lekas mengikuti perkembangan yang ada. Salah satu contohnya smartphone. Apabila ada smartphone terbaru dengan segala keunggulan dan kelebihan dari segi fitur, software dan hardware maka mereka segera membelinya. Sehingga hidup uptodate atau kekinian.

Produsen smartphone ternama yang berasal dari negara Korea Selatan, Samsung baru-baru ini mengumumkan rencananya untuk merilis ponsel pintar terbaru mereka di awal tahun 2019 yang bernama Galaxy S10. Sama seperti generasi sebelumnya dalam segi desain. Yang membedakannya adalah hardware, software dan fitur di dalamnya. Dengan adanya smartphone paling baru buatan Samsung diharapkan penjualan smartphone Samsung terus meningkat pesat di dunia. Dan semakin mengokohkan Samsung sebagai brand favorit masyarakat dunia dan Indonesia.

Sudah diketahui oleh umum bahwasanya smartphone merk Samsung memiliki kualitas bagus dengan fitur canggih di dalamnya. Hal inilah yang membuat pelanggan ponsel Samsung sangat besar jumlahnya di tanah air. Mungkin anda salah satu penggemar smartphone buatan Samsung. Penulis telah merasakan menggunakan hp Samsung dan rasanya sangat nyaman digunakan dengan desain indah memukau. Selain itu, Samsung selalu membekali ponselnya dengan software dan hardware terbaru dan canggih yang terkadang sebagai pelopor.

Itulah pula yang akan tergambar dari Samsung Galaxy S10 yang akan rilis tahun 2019. Sebagai ponsel terbaru pastinya smartphone ini merupakan pembaharuan yang lebih baik dari generasi pendahulu. Dalam segi desain, software, fitur maupun hardware. Dibandingkan dengan produk Samsung sebelumnya, Samsung Galaxy S10 merupakan ponsel terbaik sehingga mendapatkan perhatian besar dari penggemar Samsung di dunia.

Kelebihan dan Kualitas Samsung Galaxy S10

Desain Samsung Galaxy S10 memiliki tampilan yang dinamis, stylish dan lebih tipis dari generasi sebelumnya. Persis ponsel pintar keluaran Samsung terbaru tahun 2018 dengan layar lebar. Untuk desain Samsung Galaxy S10 hampir mirip dengan Samsung Galaxy S8. Namun dengan sedikit kelebihannya adalah desain terbaru yang disematkannya yakni pada bagian belakang, kiri dan kanan ponsel terdapat lengkungan yang menawan. Pada bagian bawah layar dan atas layar terdapat bezel berukuran mini.

Samsung Galaxy S10 dibekali in screen fingerprint scanner yaitu sebuah teknologi sidik jari yang memberikan jaminan keamanan data di dalam ponsel. Tidak sembarang orang dapat menggunakan ponsel Samsung Galaxy S10. Teknologi fingerprint sistem ultrasonik yang mutakhir yang berbeda dengan yang ada selama ini. Untuk menggunakan smartphone ini cukup menempelkan jari pada layar yang sudah ditentukan. Dengan sendirinya kunci terbuka.

Untuk bagian kamera, Samsung Galaxy S10 memberikan terobosan baru. Biasanya smartphone lain menggunakan dual camera. Samsung Galaxy S10 menggunakan triple rear camera yang mumpuni pada bagian belakang dengan resolusi tinggi. Tentu saja hal ini memanjakan pengguna smartphone ini dalam bidang fotografi dan foto selfie.

Dan yang tak kalah mengagumkan Smartphone Samsung Galaxy S10 menggunakan prosesor bermesin pacu yang super cepat yakni snapdragon 855. Untuk menjangkau semua kalangan, Samsung Galaxy S10 terdapat tiga versi yang berbeda harga dan ukuran. Untuk harga Samsung Galaxy S10 tak akan berbeda jauh dengan harga Samsung Galaxy Note 9 yang telah rilis sebelumnya. Marilah kita tunggu informasi langsung secara resmi dari pihak Samsung mengenai tanggal rilis Samsung Galaxy S10 yang super canggih ini!***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here