PT. Holcim Indonesia Umumkan Perubahan AD-ART Perusahaan

0
30
PT. Holcim Indonesia Umumkan Perubahan AD-ART Perusahaan

Berita Cilacap (Aisha.co.id) Dengan diselenggarakannya Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Senin (11/2/2019) di Jakarta, Diah Sasanawati selaku Corporate Communications Manager dari PT. Solusi Bangun Indonesia yang sebelumnya bernama PT. Holcim Indonesia telah mengumumkan dalam acara RUPSLB bahwa PT. Holcim Indonesia resmi berganti nama setelah adanya tindak lanjut pada proses akuisisi saham mayoritas perusahaan dimana telah ditutup transaksinya per tanggal 31 Januari 2019.

Selain itu dalam Rapat tersebut, Diah Sasanawati pun menegaskan bahwa telah diadakan kesepakatan bersama yaitu adanya perubahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Perusahaan dimana dibentuknya susunan kepengurusan baru Dewan Komisaris PT. Solusi Bangun Indonesia dengan menunjuk Fadjar Judisiawan sebagai Presiden Komisaris, kemudian ada Adi Munandir selaku Komisaris dan Noriega Malave Francisco sebagai Komisaris Independen. Sedangkan untuk susunan Direksi sebagai Presiden Direktur di isi oleh Aulia Mulki Oemar, Agung Wiharto sebagai Direktur dan Lilik Unggul Raharjo sebagai Direktur Independen.

Selain PT. Holcim Indonesia yang beralih nama menjadi PT. Solusi Bangun Indonesia, kesepakatan lain pun dipaparkannya dengan penggantian nama dari dua anak perusahaan yaitu PT. Holcim Beton dan PT. Lafarge Cement Indonesia yang kini juga telah berganti nama menjadi PT. Solusi Bangunan Beton dan PT. Solusi Bangunan Andalas.

Dalam siaran pers, dirinya berharap agar setelah diadakannya Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT. Solusi Bangun Indonesia dapat lebih memperkuat jaringan sinergi di segala bidang dan lebih luas dalam menentukan arah dasar perusahaan antara lain memperluas jaringan pabrik semen didalam negeri, meningkatkan efisiensi dan memperluas diversifikasi jenis produk, serta memperkuat posisi bisnis dengan berbagai variasi solisi dan produk. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here