Samsung Bakal Merilis Ponsel Murah Untuk Bersaing Dengan Xiaomi

0
57
Samsung Bakal Merilis Ponsel Murah Untuk Bersaing Dengan Xiaomi

Teknologi (Aisha.co.id) Untuk membendung dan mematahkan dominasi pasar Xiaomi di negara India, pabrikan Samsung merencanakan membuat ponsel pintar canggih dengan harga murah. Yang tak kalah bagus kualitas dan desainnya dari produk Xiaomi.Handphone Samsung tersebut akan dipasarkan di India dan diharapkan dapat bersaing dengan produk smartphone Xiaomi, Vivo, Realme, Oppo dan produk smartphone lainnya dari China yang mendominasi di negara tersebut.

Pihak Samsung sendiri sudah mengakui kekalahan mereka di pasar India oleh Xiaomi. Untuk mengembalikan kejayaan ponsel Samsung di negara tersebut, Samsung berencana merilis produk smartphone terbaru mereka yang canggih dan harga murah. Yang bisa bersaing dan kompetitif dengan smartphone keluaran Xiaomi. Jenis smartphone yang dipasarkan khusus di India tersebut yaitu seri M. Selain itu, Samsung telah mempersiapkan sebuah ponsel dengan layar lipat dengan dukungan 4 kamera sekaligus maupun smartphone khusus game.

Untuk mendapatkan smartphone Samsung Galaxy seri M tersebut dapat dibeli di Amazon dan toko online Samsung sendiri. Adapun target market yang dituju adalah diawali dari kalangan milenial di India yang jumlahnya sangat besar. Apalagi jumlah pengguna internet wireless di India sebanyak satu miliar lebih orang. Dan jumlah orang yang belum menggunakan ponsel pintar sekitar 350 juta orang. Inilah alasan Samsung mempertajam lini usaha di India. Kemudian setelah menyasar negara Gangga, smartphone seri M yang akan launching pada 28 Januari 2019 ini pada akhirnya bakal dijual secara global di seluruh dunia.

Samsung Bakal Merilis Ponsel Murah Untuk Bersaing Dengan Xiaomi

Di Indonesia sendiri untuk membendung ekspansi Xiaomi di pasar dalam negeri, pihak Samsung telah merilis smartphone Samsung Galaxy J2 Prime yang dijual dikisaran Rp 1,4 juta. Kemudian pabrikan Samsung merilis Samsung Galaxy Z2, A7 dan A9. Namun upaya tersebut masih belum cukup. Hingga pabrikan Samsung bakal merilis smartphone terbaru berikutnya bernama Samsung Galaxy seri M yang dijual denganharga yang sama murah dikisaran dibawah Rp 2 jutaan.

Samsung Galaxy seri M yang akan rilis di India menurut bocoran yang ada menggunakan baterai berkapasitas super jumbo 5000 mAh dan dilengkapi fitur fast charging, pemindai sidik jari, kamera sistem ganda pada bagian belakang ponsel yang dukung oleh LED Flash, notch dll. Ada tiga type ponsel Samsung Galaxy seri M yang akan rilis sekaligus yakni Samsung Galaxy M30, M20 dan M10.

Semua orang sudah tahu bahwasanya kiprah bisnis Samsung di India meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir ini. Setelah membangun pabrik smartphone terbesar di dunia di New Delhi dilanjutkan dengan membuka 2000 service center, 2000 toko eksklusif, dan 240 ribu outlet penjualan di India. Langkah tersebut diambil untuk menaikkan posisi Samsung sebagai smartphone yang paling banyak digunakan di India. Setelah sebelumnya disalip oleh Xiaomi.

Demikianlah informasi Samsung bakal merilis ponsel murah untuk bersaing dengam Xiaomi yang bernama Samsung Galaxy M. Mudah-mudahan bermanfaat bagi anda semua.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here