Samsung Resmi Membuka Toko Online Sendiri Di Indonesia

0
21
Samsung Resmi Membuka Toko Online Sendiri Di Indonesia

Teknologi (Aisha.co.id) Samsung.Com -Kabar gembira bagi para penggemar gadget merk Samsung bahwasanya pabrikan Samsung telah membuka toko online resminya di Indonesia dengan nama Samsung.com. Diharapkan dengan adamya toko daring tersebut dapat meningkatkan pangsa pasar dan lebih mendekatkan diri kepada para pelanggan yang jumlahnya sangat besar di tanah air.

Peluncuran perdana Samsung.com berlangsung seru di Jakarta pada tanggal 15 Januari 2019. Dan saat ini Samsung.com dapat diakses oleh siapapun yang berminat membeli produk-produk elektronik buatan Samsung. Semua produk Samsung ada di sini. Dengan adanya toko daring resmi dari pihak pabrikan asal Korea Selatan ini pastinya memudahkan seseorang dalam membeli produk-produk berkualitas baik merk Samsung secara online di Indonesia.

Samsung.com bukan hanya menyajikan informasi seputar promo dan penawaran produk Samsung. Tapi juga menghadirkan informasi seputar lowongan pekerjaan di Samsung, lokasi toko, penjelasan tentang toko online Samsung, penyajian smartphone terbaru dan pencerahan lainnya dari berbagai konten yang tersedia. Semua itu sangat sayang untuk dilewatkan jika tidak berkunjung ke situs toko online resmi Samsung terutama bagi para penggemar ponsel Samsung.

Samsung Resmi Membuka Toko Online Sendiri Di Indonesia

Perusahaan elektronik terkenal di dunia ini terus meningkatkan kinerjanya di berbagai negara di dunia. Setelah mendirikan pabrik smartphone terbesar di India dilanjutkan dengan mendirikan toko gadget paling besar se Asia Tenggara di Ibukota Jakarta. Samsung menilai negara Indonesia merupakan pasar yang potensial dan menjanjikan sehingga dibukalah toko daring resmi Samsung.com.

Dengan adanya Samsung.com akan memberikan alternatif bagi para konsumen untuk membeli produk-produk Samsung. Yang selama ini seseorang hanya bisa membeli smartphone Samsung secara fisik di gerai penjualan terdekat maka saat ini di tahun 2019 sudah dapat membeli langsung produk elektronik merk Samsung secara online yang mudah dan praktis.

Tanpa perlu keluar rumah, anda sudah bisa memesan produk-produk Samsung di Samsung.com. Dimanapun anda berada dan kapanpun juga anda dapat mengakses e-store resmi dari Samsung ini untuk memesan produk yang anda inginkan secara mudah, efektif dan efisien. Situs ini pula dilengkapi sistem tracking barang dan sistem pembayaran instant. Bagi para pembeli yang membeli produk-produk elektronik di Samsung.com tidak dikenakan biaya ongkir alias gratis. Bahkan akan mendapatkan tambahan bonus ekstra yang sangat menarik dan gratis.

Dengan haďirnya Samsung.com menjadi pembuktian sendiri akan komitmen Samsung untuk melayani konsumen dengan baik. Selain ongkir gratis juga jangka waktu pengiriman terbilang lumayan cepat. Pengiriman untuk daerah di luar pulau Jawa dan luar Jabodetabek akan memakan waktu 7 hari sampai 10 hari. Sedangkan pengiriman ke daerah Jabodetabek hanya memakan waktu satu hari sampai tiga hari.

Ada beragam kemudahan dalam pembayaran pembelian produk Samsung di toko online Samsung.com. Hal ini tak terlepas dari perusahaan asal Korea ini telah bekerjasama dengan sejumlah bank yakni Standar Chartered Bank, Permata, Mandiri dan BNI.Yang membuat segi pembayaran yang sangat fleksibel. Anda dapat membeli produk Samsung secara tunai maupun kredit melalui angsuran nol persen lewat bank-bank tersebut.

Produk yang ada di Samsung.com dijamin seratus persen original. Selain mendapatkan barang asli di toko online ini maka pengguna bakal memperoleh masa garansi dan Samsung Insurance dalam masa satu tahun. Sehingga apabila ada barang yang cacat seperti rusak ketika waktu pengiriman maka bisa diganti dengan yang baru. Proses pengiriman barang pun dapat dicek melalui situs online ini.

Namun untuk saat ini di toko online Samsung.com hanya menyediakan produk smartphone beserta aksesorisnya. Misalkan case, headphone dan lain-lain. Namun untuk ke depannya akan ada lebih banyak produk elektronik yang akan dijual di toko daring ini. Seperti mesin cucci, lemari es dll. Bagaimana anda tertarik membeli produk-produk elektronik di Samsung.com?***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here