Sinetron Catatan Harian Aisha Gelar Syukuran

0
43
Sinetron Catatan Harian Aisha Gelar Syukuran

Berita (Aisha.co.id) MNC Pictures hari ini kembali menayangkan sinetron remaja masa kini yang akan ditayangkan di RCTI pada Senin (8/1/2017). Sinetron berjudul Catatan Harian Aisha, pada sinetron ini akan mengisahkan lika-liku kehidupan bagi anak-anak muda.

Merayakan syukuran penayangan perdana tersebut, MNC Pictures akan menggelar syukuran bersama para kru dan pemain Catatan Harian Aisha. Produser Pelaksana MNC Pictures Sinetron Catatan Harian Aisha Hengky mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada semua yang telah hadir di acara tersebut.

“Terima kasih semuanya yang sudah hadir dan sudah menyaksikan nobar tayangan perdana Catatan Harian Aisha. kita berharap semoga besok keluar hasil yg memuaskan sesuai ekspektasi kita semua. Kita berharap tontonan tadi disukai masyarakat di Indonesia,” ujar Hengky di Jakarta, dilansir sindonews.com Senin (8/1/2018).

Ia menegaskan, MNC Pictures ingin menyajikan sinetron yang mempunyai pesan moral. Sinetron ini tidak hanya menghadirkan kisah remaja tetapi cerita yang penuh dengan inspirasi.

“Karena RCTI memiliki tayangan remaja yang selama ini kebanyakan drama-drama yang ringan. Ini ringan juga remaja, tapi lebih banyak pesan moralnya,” pungkasnya

Pada kesempatan yang sama, sutradara Catatan Harian Aisha, Hadrah, sangat berterima kasih kepada para pemain. Dikarenakan mereka dinilai telah bekerja keras dalam proses pembuatan sinetron ini.

“Yang pasti semua pemain-pemain tercinta saya yang udah kerja keras mengeluarkan akting terbaik kalian, terus belajar, terus mencari yang terbaik,” tutur dia.

Sinetron Aisha tersebut yang dibintangi Umay Shahab, Tissa Biani, dan Bio One sebagai bintang utama. Selain itu menampilkan Sarah Tuffahati, Hikmal Abrar, M.Irsyadillah, Shandy Syarief, Oka Sugawa, dan Shierly Margareta.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here