Tissa Biani Peran Sinetron Catatan Harian Aisha

0
46
Tissa Biani Peran Sinetron Catatan Harian Aisha

Artis (Aisha.co.id) Bulan Febuari menjadi momen bulan yang istimewa untuk Tissa Biani. Karena pada tanggal 7 Febuari mendatang, untuk dua film Tissa Biani dengan berjudul Laundry Show dan The Way I Love You yang tayang bersama di bioskop. Lantas hal ini bagaimana Tissa Biani beruntuk konsentrasi melaksanakan promosi untuk kedua filmnya tersebut?

“Saya dituntut untuk profesional, dalam klausul kontrak tercantum pasal yang mewajibkan saya harus ikut promo keduanya. Saya harus pintar memuntuk waktu, kadang promo film Laundry Show dulu baru film The Way I Love You. Yang penting harus adil untuk keduanya,” cerita Tissa Biani kepada dikutip dari Tabloidbintang.com di Jakarta.

Dengan demikian kedua filmnya bersama-sama tayang, Tissa Biani tidak mau film Laundry Show dan The Way I Love You disebut bersaing. “Pemain film Laundry Show mempersilahkan saya promo film The Way I Love You, begitu juga sebaliknya. Intinya mereka sepakat untuk mendukung kemajuan perfilman Indonesia,” terang Tissa Biani.

Nama Tissa Biani dikenal setelah memerankan karakter Aisha dalam sinetron Catatan Harian Aisha dan Dinda dalam Tukang Ojek Pengkolan. “Tahun 2018 memang saya fokus syuting sinetron dan FTV. Tahun 2019 saya mau mencari kesegaran dan pengalaman baru. Mungkin 2020 saya kembali syuting sinetron lagi, siapa yang tahu,” ungkap Tissa Biani.

Tissa Biani telah mengakui ketagihan syuting film. Dengan bukti usai dua film tayang bersamaan, Tissa Biani sangat bersiap untuk kembali syuting sebuah film layar lebar dengan judul yang masih dirahasiakan. “Target pasti ada dalam setahun berapa film, tapi saya menikmati saja,” ungkap Tissa Biani. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here